Kesehatan karyawan dan keluarga yang baik merupakan aset perusahaan yang sangat penting. Perusahaan mempunyai tanggung jawab untuk menyelenggarakan dan meciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif. Untuk itu, perusahaan telah membangun sarana kesehatan yang memadai, menyediakan tenaga medis yang terampil serta terus mengembangkan lingkungan kerja dan lingkungan perumahan yang bersih, rapi dan sehat.

SARANA KESEHATAN

Untuk menunjang kelancaran dalam pelaksanaan program kesehatan, perusahaan telah membangun poliklinik kebun (polibun) di setiap site yang telah dilengkapi dengan sarana/alat kesehatan yang memadai untuk pelayanan kesehatan (kuratif) termasuk Unit Ambulance untuk melakukan evakuasi pasien saat diperlukan. Untuk menjalankan program ini, perusahaan telah menyediakan tenaga medis sperti dokter, bidan dan perawat di setiap site.

TRAINING KESEHATAN

Peningkatan kompetensi tenaga medis dan karyawan terus diupayakan oleh perusahaan melalui program training/pelatihan sesuai kebutuhan. Pelatihan yang dilakukan seperti P3K, PPGD dan Kader Posyandu untuk karyawan secara berkesinambungan.

PROGRAM PREVENTIVE DAN PROMOTIF

Upaya mencegah berjankitnya penyakit yang disebabkan oleh vektor lingkungan, perusahaan terus aktif melakukan kegiatan preventif dan promotif. Kegiatan ini meliputi program rumah dan lingkungan sehat, program sosialisasi kesehatan dan pelaksanaan Posyandu bagi ibu hamil dan balita.