Alasan Bergabung Bersama Kami

Guyub

Guyub artinya kebersamaan, kata sederhana yang memiliki makna mendalam. Dengan kebersamaan, kita bisa saling bertukar kebahagian, pengalaman hidup dan pemecahan suatu masalah. Indonesia terkenal dengan kehidupan guyubnya sejak zaman dahulu. Kehidupan seperti inilah yang menjadi keseharian di Astra Agro.

Adventure

Adventure atau berpetualang merupakan perjalanan yang menantang dan tidak biasa. Berada pada sebuah wilayah yang memiliki topografi yang berbeda, dari mulai pantai sampai bukit yang terjal serta adanya keanekaragaman hayati yang sangat bernilai menjadikan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Pengembangan diri

Berkarir di PT Astra Agro Lestari Tbk banyak manfaat yang bias diambil, salah satunya adalah pengembangan diri. Kamu akan berkesempatan mendapatkan pelatihan kepemimpinan yang bertujuan mengoptimalkan potensimu.

Proses seleksi:

  1.  Seleksi administrasi, Tahapan ini adalah tahapan paling awal dan pasti akan dilakukan setiap perusahaan. Dalam tahapan ini pelamar diminta untuk mengumpulkan berkas-berkas yang dibutuhkan perusahaan sebagai acuan untuk mengetahui informasi dasar mereka. Beberapa berkas yang perlu disiapkan saat seleksi administrasi adalah CV, surat lamaran, transkrip, ijazah, dan pas foto terbaru
  2. Psikotes, pada tahapan ini Anda akan diminta mengerjakan serangkaian tes psikologi yang bermacam-macam jenisnya namun dengan waktu terbatas
  3. Wawancara, suatu pengalaman yang menarik, suatu perbuatan yang berani, Wawancara adalah percakapan formal dan mendalam yang dilakukan untuk mengevaluasi diterimanya atau tidak seorang pelamar. Dalam tahap ini, perekrut diharuskan untuk jeli dalam menggali informasi calon karyawan terkait kemampuan, bakat, minat maupun pengalaman calon karyawan.
  4. Tes kesehatan, Evaluasi medis merupakan salah satu tahap penting yang perlu diperhatikan dalam perekrutan karyawan. Tahap ini bertujuan untuk mengetahui kesehatan calon karyawan yang akan berpengaruh pada hasil kerja, prestasi dan kemampuan karyawan dalam mejalankan perkerjaannya nanti.
  5. Offering Letter, antara perusahaan dengan calon karyawannya. Apabila kedua belah pihak telah menyetujui antara kedua belah pihak untuk mengikatkan diri sesuai dengan isi offering letter tersebut.
Alasan Berkarir Bersama Kami?
karir1

Guyub

Guyub artinya kebersamaan, kata sederhana yang memiliki makna mendalam. Dengan kebersamaan, kita bisa saling bertukar kebahagian, pengalaman hidup dan pemecahan suatu masalah. Indonesia terkenal dengan kehidupan guyubnya sejak zaman dahulu. Kehidupan seperti inilah yang menjadi keseharian di Astra Agro.

karir2

Petualangan

Perkebunan Astra Agro berada di delapan propinsi yang meliputi tiga pulau besar di Indonesia yakni Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Bersama dengan masyarakat, kami mengembangkan daerah dalam berbagai bidang seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

Karyawan berkesempatan untuk menjelajahi Indonesia. Keanekaragaman hayati dapat kita temui di perkebunan kelapa sawit seperti burung, mamalia, reptil, dan berbagai jenis fauna dikonservasikan sebagai bentuk pelestarian lingkungan. Hidup berdampingan dengan penduduk lokal dan alam akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi para karyawan.

karir3

Pengembangan Diri

Berkarir di PT Astra Agro Lestari Tbk banyak manfaat yang bisa diambil, salah satunya adalah pengembangan diri. Kamu akan berkesempatan mendapatkan pelatihan yang bertujuan mengoptimalkan seluruh potensi yang kamu miliki.

Kami memiliki program pengembangan karyawan secara terpadu dan berkelanjutan untuk meningkatkan kompetensi karyawan yang meliputi pengetahuan, keterampilan, dan perilaku.

Proses Seleksi

null

SELEKSI ADMINISTRATIF

Tahapan ini adalah tahapan paling awal dan pasti akan dilakukan setiap perusahaan. Dalam tahapan ini pelamar diminta untuk mengumpulkan berkas-berkas yang dibutuhkan perusahaan sebagai acuan untuk mengetahui informasi dasar mereka. Beberapa berkas yang perlu disiapkan saat seleksi administrasi adalah CV, surat lamaran, transkrip, ijazah, dan pas foto terbaru
null

PSIKOTES

Pada tahapan ini Anda akan diminta mengerjakan serangkaian tes psikologi yang bermacam-macam jenisnya namun dengan waktu terbatas.
null

WAWANCARA

Wawancara adalah percakapan formal dan mendalam yang dilakukan untuk mengevaluasi diterimanya atau tidak seorang pelamar. Dalam tahap ini, perekrut diharuskan untuk jeli dalam menggali informasi calon karyawan terkait kemampuan, bakat, minat maupun pengalaman calon karyawan.
null

TES KESEHATAN

Evaluasi medis merupakan salah satu tahap penting yang perlu diperhatikan dalam perekrutan karyawan. Tahap ini bertujuan untuk mengetahui kesehatan calon karyawan yang akan berpengaruh pada hasil kerja, prestasi dan kemampuan karyawan dalam mejalankan perkerjaannya nanti.
null

OFFERING LETTER

Antara perusahaan dengan calon karyawannya. Apabila kedua belah pihak telah menyetujui antara kedua belah pihak untuk mengikatkan diri sesuai dengan isi offering letter tersebut.

Bergabung

Kirimkan CV Anda Ke:

recruitment@astra-agro.co.id